Wednesday, November 10, 2010

Browsing Audio Data

Dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan Internet telah didefinisikan kembali dalam berbagai bidang hiburan, khususnya, yaitu musik dan video. Hari ini, real-time Internet Real audio streaming musik dan MP3 secara teratur dinikmati oleh jutaan pendengar. Makalah ini menyajikan multimedia yang berpusat manusia audio (audio informasi) sistem pencarian melalui jaringan komputer. Karya ini juga telah diurus memainkan audio yang terus-menerus tanpa ada data yang mengganggu dengan menerapkan mekanisme streaming dan buffering.

Arsitektur sistem client-server berikut model. Database digunakan untuk menyimpan informasi metadata audio. Server audio yang bertanggung jawab untuk mengambil informasi dari database untuk memenuhi permintaan klien. Klien menyediakan antarmuka komputer manusia untuk pengguna melalui antarmuka pengguna grafis untuk browsing, mencari dan memainkan audio yang menarik melalui jaringan. Berdasarkan masukan klien permintaan pengguna ke server untuk mendapatkan informasi audio (seperti daftar film-film bahasa tertentu, daftar lagu-lagu film tertentu dan daftar lagu berdasarkan pencocokan pengguna memasukkan teks lirik). Audio pengambilan informasi dari basis data akan dilakukan oleh server berbasis teks menggunakan metode pencarian.


Sebuah jaringan metode browsing disediakan untuk browsing video / audio data yang ditembak oleh sebuah IP kamera. Sebuah komputer lokal digabungkan ke LAN (local area network) untuk mendeteksi IP kamera. Metode browsing jaringan mencakup langkah-langkah dari: mengeksekusi program aplikasi komputer lokal untuk mendapatkan kode identifikasi IP yang tersimpan dalam kamera; transmisi untuk mendaftarkan kode identifikasi ke DDNS (Dynamic Domain Name Server) oleh program aplikasi; mendapatkan kamera IP pribadi alamat dan alamat server pribadi sehingga pasangan IP kamera dan kontrol kamera IP melalui kamera IP pribadi alamat dan alamat server pribadi dan kopel ke layanan server melalui alamat server pribadi sehingga untuk mendapatkan video / audio data yang ditembak oleh kamera IP. Server layanan menangkap video / audio data yang ditembak oleh kamera IP melalui Internet.

Contoh Brwosing audio Data

Gambar Web 4shared

4shared merupakan sebuah web yang menyediakan penyimpanan sebuah data-data multimedia seperti musik dan video,yang nanti nya akan di browsing kembali untuk di putar di web tersebut atau dapat pula di download.

Sumber :
http://www.freshpatents.com/Network-video-audio-browsing-system-and-browsing-method-thereof-dt20090702ptan20090172088.php
http://www.computer.org/portal/web/csdl/doi/10.1109/ICFCC.2009.123

http://www.4shared.com/audio/

No comments:

Post a Comment